Saturday, December 17, 2011

Thinking something tonight.

I can't imagine if I die..young. Certainly I'm already sad over of maximal level of maximal. My fault, I still have sins as long as I live in the world ya Allah :( Ya Allah give me more time.. I'll try yo fix all my faults, I still wanna stay here with people who I loves :) although maybe they're not know that I love them or maybe they're hates me and ignored me, but I still wanna stay here... I have many dreams for my future that I'm yet make all happens, I will have something.. I will be something and it so hard if all end when I never make all happens? Give me and people who I loves... I'll fix all my faults. Oh Allah, You created me with a good way so I beg You to take me in a way that is fine too :)

17.12.11 :D

Hello friends :D aku mau ceritain semuanya daritadi pagi;) tadi pagi aku bangun jam.... 6-_- padalan ya aku tidur tu udah jam 9 tapi kok bangun jam 6 terus kan aku ada acara juga disekolah-_- terus akhirnya aku buru buru dah mana tibatiba ada perubahan sedikit tambahan aku sama astrid suruh nyanyi dealova itu bener bener dadakan-_- sampe sekolah awalnya aku malu di lapangan banyak anak kelas 9 pada pake seragam :| terus langsung naik ke lantai 2 tambah malu lagi ketemu temen temen pada pake seragam dan ada yang gapake seragam tapi pake jarik yang cewek yang ngisi pensi :| ke studio dan akhirnya ketemu astrid dalam rupa baju bebas dan ngerasa tenang-__- terus latian sendiri nih sama astrid di studio terus tampil praacara deh.. eh sebelum pra acara aku disuruh keatas sama mbak utik diajak foto._. terus udahannya aku turun terus nyanyi praacara dealova udah asik ya tiba tiba ada kesalahan sedikit tiba tiba suara astrid mleset dan terus waktu nyanyi pas akhiran bagian soundnya yang nyebai tu ya lagunya berenti terus nyala lagi ya jadi ga sebagus pas ultah jogja kemaren aku nyanyi sama astrid itu lah-___- terus Qalam Ilahi dari astrid terus paduan suara kelas 7 terus sambutan... waini si dea kan jadi dirigen paduan suara to pake seragam paduan suara dulu abis pak praptop sambutan itu band nah si dea harus ganti bener bener waktunya ngepas banget terusnya nyanyi deh wkwk aku nyanyi terbang - kotak ya aku lagi serak jadi suaranya mmmm gitu lah tapi gak sampe aneh banget suaranya-_- terus kedua aku gantian main piano dea yang nyanyi seandainya terus ketiga what i've done linkin park. Terus udahannya aku sama mbak utik duduk duduk di timur panggung nontonin story telling tica jadi ayam terus tia jadi bebek wkwk itu ada beberapa anak kelas 7juga ya lucu lah jadinya =))) terus kan iseng nih     pake air minumku yang tumpah tadi nggenang aku tulis di tanah kering sebelahnya pake jari nulis 'utik' terus mbak utik nulis 'shndy' wkwk itu tu ya kalo tak inget pengen ketawa yaa romantis piye gitu wkwk ibu dan anak =)) waini terusannya ada adis pengen tau mbak utik yang mana dia terus ke tempat mbak utik terus ya dijadiin kayak boneka gitu si adis sama dia-__- terusannya kan 9a mau maju band eh ternyata kelompok mas fauzi dulu terus band alumni waikiiii papaku terus ambil raport sumpah nih bener bener degdegan dan papa bilang rank 13 gila aja aku sama kayak ade coba ratarata sama nilai raport-__- tapi bersyukur sampe segini udah alhamdulillah terus aku sama keluarga ke amplaz lumayan lama dan paling lama di galeria wkwk pas jam5 an gitu mau pulang baru inget kalo aku harusya hari itu les elti tapi kadung lupa wkwk jadi ga elti deh haha =))

Friday, December 16, 2011

16.12.11 :D

Ini hari terakhir masuk sekolah buat semester 1 kelas 8 ini dan tau? Tadi aku, bella, esta, mutia disuruh miss Chass bantuin siapin nilai ulangan akhir semester 1 kemaren anak kelas 8g buat di rapiin buat besok penerimaan raport dikasih juga itu nilainya dan tau??? Aku shock liat nilai nilaiku yang pada gak enak diliat..... aku takut papaku nerima raport terus marah sama aku aku takut aaaa :( Itu baru nilai ulangan.... semoga aja sih nilai di raport bisa bagus lah seenggaknya nilai nilainya 8 semua mata pelajaran deh yang di raport :( semoga nilai tugasku membantuuuu amiin :)

Monday, December 12, 2011

Remidi math\(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/

Hey tau tidak? Math aku remidi \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/  galau yaaah padahal aku udah seneng gak ada  ulangan lagi jadi gak usah belajar tapi ini... ini... ini.. (º̩̩́Дº̩̩̀) tapi untungnya ini nih ngerjain di rumah jadi aku harusssssssssssss dapet nilai 100 amin, ips nilaiku nge pas banget sama kkm terus bahasa inggris dari direktorat....... Oh God ampuni dosaku :( nilai dari direktorat jelek bikin galau padahal aku udah yakin sama jawabnya dan tau gak ulangan bahasa inggris dari bks muhammadiyah aku bisa 90 tapi kok direktorat? ah tau lah :( terus nilai bahasa indonesia gak tau deh  ama yang lain lain semoga gak remidi deh amiin :3

Saturday, December 10, 2011

:-)

Sekilas tidak ada yang menjadikan hari ini spesial.. Tapi ingatan kecil tentang masa lalu membuka pintu hati ku.. Kembali terputar segala rekaman tentang kita.. Saat kita membagi kasih, merangkai cerita, juga mewarnai hari-hari dengan banyak warna cerah.. Aku ingat betul semua itu.. Kembali ku kenang semuanya hari ini..
Sejujurnya, aku tidak pernah menginginkan ini terjadi.. Telah aku simpan dengan rapi buku-buku yang menceritakan kisah kita.. Dan sudah lama sekali aku tak membuka buku itu.. Mengenang dan mengingat semua waktu kita, itu hanya membuat ku sakit.. Memang bukan kau yang memaksaku untuk mengingat.. Tapi bukan juga kehendakku untuk mengenang..
Kini, semua aku rasakan kembali.. Aku ingat, selalu kau berikan senyum hangat untukku ketika angin dingin yang membawa kegelisahan mengejarku.. Kau yang mengajariku bagaimana caranya merangkai asa.. Kau yang selalu membantuku berdiri ketika aku terjatuh.. Suara mu yang selalu menjadi senandung saat malam sebelum tidur..
Namun kini semua telah berbeda.. Aku tak lagi dapat menceritakan kisah kecil ku.. Aku tak lagi dapat mendengar canda mu yang membuat hari ku lebih indah.. Dan aku juga tak lagi dapat merasakan kasih sayang mu yang begitu tulus.. Kau pergi begitu saja.. Meninggalkanku dan semua asa yang telah kita rangkai bersama.. Tidakkah terlintas di benak mu betapa sakitnya hatiku? Melihatmu kini bersama yang lain dan melupakanku begitu saja.. Membiarkan semuanya hancur berkeping-keping.. Sempat aku menunggu mu.. Namun tak kunjung kau kembali.. Dan aku memutuskan untuk pergi.. Mengambil keputusan seperti dirimu.. Dan memulai semuanya dari awal, tanpa dirimu…
Sesakit-sakitnya aku.. Aku masih punya hati kecil yang selalu mendoakanmu.. Semoga asa mu nanti akan teraih.. Semoga dengannya, kau bisa tersenyum dan tertawa.. Maafkan aku yang dulu belum bisa menjadi yang terbaik untukmu.. Maafkan aku yang dulu belum bisa membalas kasih sayang mu sepenuh hati..
Untukmu yang pernah menjadi sebagian dari hidupku,
Untukmu yang pernah menyakitiku,
Dan untukmu yang sekarang aku kenang…….
Segala cerita tentang kita, akan tetap tersimpan di hati  :'')

Katy Perry - The One That Got Away Lyrics

So... ada beberapa lirik disini yang bikin aku yaaa mmm flashback dan bener bener sakit, tapi ya mau gimana lagi udah gini jadinya :( ini liriknya :)


Summer after high school when we first met
We make out in your Mustang to Radiohead
And on my 18th Birthday
We got matching tattoos

Used to steal your parents' liquor
And climb to the roof
Talk about our future
Like we had a clue
Never planned that one day
I'd be losing you

In another life
I would be your girl
We'd keep all our promises
Be us against the world

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away

I was June and you were my Johnny Cash
Never one without the other we made a pact
Sometimes when I miss you
I put those records on

Someone said you had your tattoo removed
Saw you downtown singing the Blues
It's time to face the music
I'm no longer your muse

But in another life
I would be your girl
We'd keep all our promises
Be us against the world

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away
The o-o-o-o-o-one [x3]
The one that got away

[Bridge:]
All this money can't buy me a time machine (Nooooo)
It can't replace you with a million rings (Nooooo)
I shoulda told you what you meant to me (Woooooow)
'Cause now I paid the price

In another life
I would be your girl
We'd keep all our promises
Be us against the world

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away
The o-o-o-o-o-one [x3]

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away

Gitar :3

Dulu papaku pernah ngajarin aku main gitar tapi aku gak mau soalnya mencet kuncinya itu sakit dan lagi aku masih kecil pas itu :| dan aku pun tetep bertahan di piano. Dan akibat acara kemaren  nih tica bawa gitar terus aku diajarin kunci C dan aku udah bisa G aku seneng banget terus aku merhatiin tica main gitar yang lagu classic itu gimana, aku praktekin di rumah bisa lah dikit dikit.. wkwk aku seneng banget :P thanks ya caaa ;;) aku jadi pengen belajar gitar nih kayaknya gitar asik ya :3

Karlmayer, suara yang dapat mempengaruhi otak manusia

Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini. konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga." 

sebelumnya, saya memberi peringatan, dan jangan abaikan peringatan ini. KALO TERJADI APA-APA TERHADAP MENTAL ANDA, SEGERA DENGARKAN LAGU-LAGU SLOW DAN MELLOW, USAHAKAN LUPAKAN SUARA-SUARA YANG ANDA DENGAR TADI. 

Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut: 
1. Sakit telinga, ini yang paling sering 
tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering 
Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi 
anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid 
Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila 
Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa 
jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila. 

PENYEMBUHAN: 

-Lupakan video/suara yang anda serap 
-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu

Suara: 
1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.
3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video: 
hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda. Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.
lalu sampai saat itu akan terus meneur gambar ladang bunga yang beruba-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni.
lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan. dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.

Thursday, December 8, 2011

Today!!

Hari ini nih, ulangan terakhir nih lega bangeeeeet tapi besok sabtu ada uji kompetensi Al-Qur'an gitu eh yang grd 8 besok baca jusz 5, apalan ayat kursi terus 3 ayat terakhir Al - Baqarah terus apalannya surat Adh-Dhuha sampe An-Naas eh banyak banget kagak sih-_- Untung yang cewek masih besok sabtu jadi masih ada persiapan dulu abis ujian wkwk taudah yang cowok besok jum'at ini :p tadi ulangan ict sama senbud. Aku belajar ict bener bener Sistem Kebut Sejam!!-_- Terus senbud aku banyak yang gak tau eh ya untung soalnya mirip plek sama soal uts bahola :| Terus tau tidak? Tica bawa gitar klasik lowh gaul yaah sama hafizh juga, ini sekelas pada mau latian buat pensi nih.. Oh iya tanggal 17 desember 2011 ini sekolahku ada pensi nih pensi sekolah doang gituu nah kelasku ngisi acara juga hehe kita besok...eh rahasia besok aja kalo udah pentas ngasih taunya, ntar gak surprise :p nah terus kita pada latian deh, galaaau deh pas tica mulai main gitar yang diluar lagu latian nih pake minor minor gitu lalalalala aku ksbb, terus aku diajarin tica main gitar kunci C mayor eh aku bisa aku bangga banget :$ mencet kunci C nya itu eh bisa bener bener mantep terus bunyinya lembut kayak aku udah jago maen padalan cuma kunci C doang wkwk, besok ah aku minta diajarin kunci G apa yang lain lain wkwk, terusan pass pulsek aku pulang terakhir sama tica soalnya disuruh mbantuin miss chas dulu hrrr males sebenernya tapi daripada bermasalah sama homeroom teacher? yaudahdeh nurut aja :| wkwk desember ini alhamdulillah minggu pertama enak enak aja, semoga sama selanjutnya enak gini terus ya amin :)

Wednesday, December 7, 2011

You know what???!!!!

Yup...aku mau menceritakan tentang peristiwa tadi._. Eh, dari pagi aja ya hehe :P tau gak sih hari ini ulangannya tuh IPS sama Bahasa Jawa, aku gak belajar sama sekali deh soalnya apa? Satu, buku IPS ku kayaknya ketinggalan di sekolah dan buku catatan......mmm jangan bahas tentang buku catatan :| lalu yang kedua, aku males belajar bahasa jawa...gak tau kenapa gak minat bahasa jawa :| Dan tadi nih akhirnya aku akhirnya belajar SKJ ( Sistem Kebut Sejam)-____- dan jam pertama ips, aku cuma belajar dari soal ips yang UAS kelas 8 tahun lalu._. tau gak sih soalnya susah-__- dan aku bener bener pasrah disitu banyak silang indah tapi silang indahnya gak asal silang, baca soal trs nyoba pake logika. Terus pas istirahat aku SKJ lagi pelajaran b.jawa.......ok aku memang sudah cukup lama tinggal di jogja tapi aku gak bisa nguasai pelajaran bahasa jawa :| hanacaraka datasawala padajayanya maghabatanga ya aku apal kalo kayak gitu, tapi tulisannya? apalah itu biar ada huruf mati pangkon apalah segala macem aku gak bisaaaaa :| tapi tadi alhamdulillah soal tentang aksara jawa gak banyak banyak amat._. tadi yang keluar banyakan tentang pandawa...untung pas liburan bahola aku baca novel mahabrata yang yang mbahas pandawa yang bukunya ada 400 halaman aku abisin seharian =)) terus tadi banyak bahasa yang aku ngerti (dikit) hehe, masih ada yang bisa dipake logika....udah rada santai gitu ngerain pilihan ganda dan saatnya essay....... OK AKU GAK TAU APA ITU CEKAK AOS-____- sekelas pada asal nih jawab essay-_- tapi kita gak ada contek contekan loh ;;) kita sudah mulai untuk berusaha tobat mulai kelas 8 ini-_- dan udah selese ulangan kita nyantai dulu sih nih.. Si JB (Jajap Brother : Setra, Hafizh sama Yoga) pada gandulan di tiang bendera depan kelas gajelas gitu kayak monkey wanna be-_- si setra tu biasa lah usil si siapa gitu mau masuk kelas (kayaknya maudi) tapi gak boleh pintunya ditutup sama setra gagang pintu dipegang kenceng banget dan kalian tau? gagang yang harusnya bentuknya tidur kayak strip gini ( - ) jadi gagangnya bediri kayak tongkat gini ( | ) dan kalian tau apa lagi? Kita semua terkunci dalam kelas-_- mana pak agung gak mau bantuin keluar hrrrr dari dalem cowok cowok udah pada nyoba buat mbuka tapi gak bisa terus akhirnya datanglah ibu perkasa tercinta..ibu Sri B) dia narik pintu dari luar terus dibantu juga sama novan sama yoga yang ndorong pintu dari dalam dan akhirnya... terbuka :| ok aku gak tau abis kejadian itu apakah setra novan sama yoga akan kagol untuk mainan pintu lagi apa tidak-_-

Tuesday, December 6, 2011

Makna bunga mawar

Mawar Merah
Mawar merah melambangkan rasa cinta dan kasih sayang biasanya bunga jenis ini di berikan seseorang kepada pasangannya tuk menunjukan rasa cintanya

Mawar Pink
Tak jauh beda dengan mawar merah mawar warna pink mengungkapkan rasa suka dan cinta pada seseorang mawar pink sangat tepat untuk mengungkapkan persaan pada seseorang yang di cintai.sangat cocok bila seorang pria memberikan mawar pink sambil mengungkapkan perasannya pada gadis impianya.
Mawar Putih
Bunga mawar warna putih melambangkan kesucian dan persahabatan biasanya di berikan kepada
teman sebagia lambang persahaban yang abadi atau istilah kerenya best friend forever

Mawar Kuning
Bunga mawar kuning melambangkan perkenalan biasanya bunga ini di berikan kepada seseorang yang baru di kenal nya sebagai salam perkenalan ada pula yang menganggap bunga ini sebagai bunga untuk mengungkapkan kecemburuan dan kebencian
.
Mawar Biru
Mawar ini melambangkan mengenai misteri atau sesuatu yang diinginkan namun tak bisa diraih.

Mawar Ungu
Keindahan unik dari warna lavender ini melambangkan simbol kesempurnaan dari pesona. Mawar warna ini juga digunakan untuk mengekspresikan perasaan akan cinta pada pandangan pertama.

Monday, December 5, 2011

Roses

Do you know? Ok maybe you don't know but you will know haha.. now i'll tell you something about my favourite. Yup, Rose is my favourite flower :D i  think that Roses are beautiful, i like their colours, romantic, and.... mmm ya the important thinks that i like Rose :D

I can't tell more about rose but i just wanna share Rose's photo hihi checkitdot

Start with...
Red Roses



Pink Roses




Blue Roses




Yellow Roses



Purple Roses




White Roses




And the last there are Roses with mix colours :O



It so beautiful, ryt? Haha yeah i wish that on my birthday.. someone would give me one of the rose as a gift of me :)

Tuesday, November 8, 2011

Love~

Love are sacrifice
Love never know tired
Love bring hapiness
Love are complementary
Love always come..for someone who believe that Love are around it
Love always stand up althought something hurts the Love and leaving scars
Love are warm embrace
Love survive despite always hurt
Love are share
And do you know? 
I always trying stand up everytime when you make me fall
I always collect the pieces and reconstruct my love even though many times you destroy
I don't care how much scars you leave here.. I still survive despite always hurt
I don't know real but I think " It's Love " :)

Who's that boy - Demi Lovato ft Dev

This song is draw about what I feel now :$ Because of that I'll share to you the lyric ok ;)

(Dev)[Intro]
 
I wanna get you by yourself 
Yeah, have you to myself 
I don't need nobody else 
Don't want nobody else 
He's special, I know 
His smile, it glows 
He's perfect, it shows 
Let's go! 

(Demi)[Verse One] 
I've been starin' at ya 
And I could do it all night 
You're looking like an angel 
With that kinda body needs a spotlight 

[Hook] 
Ain't no body know your name 
But looking like you do could be famous 
I could see us makin' waves 
From the back of the club 
To a bed in the shade 

[Chorus] 
Now I don't know who you are 
But you look like a star 
And everybody here be thinkin' 
Who's that boy? 
Wanna take you home 
And get you all alone 
And everybody here is thinkin' 
Who's that boy? 

Oh he got me 
No, I've never seen, 
No one like him 
Damn he's everything 
Girls they want him 
Guys they want to be 
Who's that boy, Who's that boy 

[Verse Two] 
You could say that I'm distracted 
But ah you got me so attracted 
But boy I'll tell you what the fact is 
Is no one else in this room 
That could rock it like you, you do 

[Hook] 
Ain't no body know your name 
But looking like you do could be famous 
I could see us makin' waves 
From the back of the club 
To a bed in the shade 

[Chorus] 
Now I don't know who you are 
But you look like a star 
And everybody here be thinkin' 
Who's that boy? 
Wanna take you home 
And get you all alone 
And everybody here is thinkin' 
Who's that boy? 

Oh he got me 
No, I've never seen, 
No one like him 
Damn he's everything 
Girls they want him 
Guys they want to be 
Who's that boy, Who's that boy 

[Breakdown] 
Everybody in the club turn around sayin' 
Who's that, Who's that 
Beautiful boy with them big brown eyes, tell me 
Who's that Who's that 

(Dev)[Rap] 
I got my eyes on this boy 
Can't get him off my mind 
He's one of a kind 
The cherry to my pie 
I just wanna get him close 
Wanna make him mine 
Come hold my hand and dance away the night 
Give me the green light 
Kiss my lips 
Who's that boy watching my hips? 
I- I- I wanna know who you are 
My name is Dev and you can be my star 
[Chorus] 
Don't know who you are 
But you look like a star 
And everybody here be thinkin' 
Who's that boy? 
Wanna take you home 
And get you all alone 
And everybody here is thinkin' 
Who's that boy? 

Oh he got me 
No, I've never seen, 
No one like him 
Damn he's everything 
Girls they want him 
Guys they want to be 
Who's that boy, Who's that boy


About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.