Wednesday, June 1, 2011

Anak anak cewek kelas 7G :D

 Ini yang diatas namanya Vivi, anaknya lucu, baik dan dia tomboy. Tomboy tapi suaranya cewek banget >,<
 Ini namanya Farida, dia anaknya lugu, polos, baik dan sukanya main bareng sama pita, vivi :)
 Cewek yang satu ini namanya Tika. Dia anaknya asik banget, kalo ada dia seru, dia bisa bikin orang disekitarnya terhibur, anaknya pinter dan dia anak paling bijak dikelas :)
 Yang ini namanya Kintan. Anak cewek yang satu ini cantik banget, anaknya baik, murah senyum dan anak paling tangguh.. Soalnya aku belom pernah sama sekali liat dia terlihat sedih ataupun menangis. Dia selalu tersenyum dan tertawa, melewati semua masalahnya dengan senyum.. Salut bangeeet :)
 Ini yang diatas namanya Kamila. Anaknya lugu, polos banget.. ya aku gak begitu mengetahui banyak tentang anaknya, tapi setauku dia anaknya baik dan pinter :)
 Cewek diatas ini namanya Maudi, cewek manis + cantik ini anaknya asik banget, anaknya seru, kadang kadang suka duduk sebangku sama aku dan enak diajak ngomong :)
 Ini namanya Mutia. Cewek manis satu ini baiiik banget, anaknya sabar dan dia juga pinter.. Dia juga kadang kadang bijak kadang kadang enggak-,- dia paling sering duduk sebangku sama aku :)
 Yang diatas ini namanya Ifa. Dia kayaknya anak paling alim satu angkatan Mcld 013 deh *kayaknya* anaknya itu polos, pinter, alim bangeeet anaknya :)
 Yang ini namanya Nindya. Anaknya asik, baik dan kadang kadang suka geje-,o Aku gak begitu tau banyak tentang dia :o :)
 Cewek manis behelan ini namanya Laras. Anaknya asiiiiiiiiiiiiik banget, seru, dan dia bisa tau suasana hati orang lagi gimana :)
 Ini aku.. Hahahaaha gak begitu penting. Di skip aja ya :p
Yang diatas ini namanya Winda. Cewek manis satu ini baik anaknya, dia bisa menempatkan waktu.. kapan waktunya bercanda dan kapan waktunya serius. Dia kadang kadang duduk sebangku sama aku :)

Yang ini namanya Bella. Dia anaknya asik banget,seru dan anaknya baik. Anaknya itu lucu dan kadang suka pagob-__- dia kadang kadang juga bijak loh anaknya.. :)Ini namanya puspita, biasa dipanggil pita. Anaknya baik, polos, rajin dan dia itu anak paling pinter mungkin seangkatan Mcld 013. Dia sering jadi rangking 1 parallel loh :)

Nah, itu semua ke 14 anak kelas 7G Mcld 013 :D

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.