Thursday, June 30, 2011

Showdown - Black Eyed Peas

Hei semua :D ini lirik lagunya BEP yg judulnya Showdown. Aku sukaaaa bgt sama lagunya keyeeen :3 awalnya sih aku cuma asal download aja diliat dari judul lagunya kayaknya nih lagu asik. EEEEEEEEEHHH... ternyata emang asik beneraa.. telingaku betah bgt dan gak bosen bosennya dengerin lagunya hihi :D ini dia liriknyaa :D

Yeah, yeah, yeah,
Yah, yah, yah
This is how we do it, this is how we go
This is how we rock, this is how we roll
This is how we do it, do it, don’t do it, don’t do it, do it

It's goin' down now and not a tad bit later
All around the world, both sides of the equator
Terrorize the funk, call me ‘Booty Al-Qaeda’
I verify that I got lots o' hoochies on data
Gov of California, Black Eyed Peas, the terminators
We the exterminators, invade you like the Raiders
Ignore all the haters, inform all the ladies:
“It's goin' down now and not a tad bit later.”

In ten, nine,
Eight, seven, six, five, four
Three, two, one
One (one), one (one),
One (one), one (one), one
You ready? You ready?
(huh)

Get ready for the showdown,
Get ready for the showdown,
Yo, it's about to go down
Yo, it's about to go, go down

Ap is in the building and I'm here to motivate you
Show you how we do it, do it
We still demonstrators
The funk for ya trunk
Take ya high like elevators
Give you what you want, courtesy Mr. Pineda
We breakin’ down the barriers
Call us the penetrators
Electrify your area
Bzzz-zap, yeah-yuh
Go ahead and hate us
It only makes us greater
It's goin’ down now and not a tad bit later

In ten, nine,
Eight, seven, six, five, four
Three, two, one
One (one), one (one),
One (one), one (one), one
You ready? You ready?
(huh)

Get ready for the showdown,
Get ready for the showdown,
Yo, it's about to go down
Yo, it's about to go, go down

It’s goin’ down it’s goin’ down, uh-huh, uh-huh
It’s goin’ down it’s goin’ down, uh-huh, uh-huh
It’s goin’ down it’s goin’ down, uh-huh, uh-huh
It’s goin yeah it’s comin’ yeah, uh-huh, uh-huh

Yeah
We the show stoppers, show rockers
Show y'all how we rock shit, gotcha
All open, no jokin’
Wanna rock it like this keep hopin’
Obama, no drama
Keep hittin’ them skins like karma
Big drummin’, we comin’
We comin’, we come

In ten, nine,
Eight, seven, six, five, four
Three, two, one
One (one), one (one),
One (one), one (one), one
You ready? You ready?
(huh, huh, huh)

Get ready for the showdown,
Get ready for the showdown,
Yo, it's about to go down
Yo, it's about to go, go down

Yeah, yeah, yeah,
Yah, yah, yah
This is how we do it, this is how we go
This is how we rock, this is how we roll
This is how we do it, do it, don’t do it, don’t do it, do it

The most powerful force on the planet
Is the energy of the youth
One can stimulate the economy
But when this powerful youth becomes activated
and stimulated
And collectively decides not to buy things
What will happen to the economy?

On The Floor - Jennifer Lopez ft Pitbull

Hey oh ay oh ay
Let’s take the whole world on a ride
J-LO!
Hey oh ay oh ay
Let’s take the whole world on a ride
Mr worldwide
Darling get on the floor
Darling get on the floor
Darling get on the floor
Darling get on the floor
Darling get on the floor
Darling I want the whole world to
Get on the floor
Darling get on the floor
Darling get on the floor
Darling get on the floor
Darling I want the whole world to
Get on the floor
I’m loose
And everybody knows I get off the train
Baby it’s the truth
I’m like inception I play with your brain
So I don’t sleep I snooze
I don’t play no games so don’t get it confused no
Cos you will lose yeah
Now pump it up
And back it up like a Tonka truck
That badonka donk is like a trunk full of bass on an old school Chevy
All I need is some vodka and some… coke
And watch… get donkey konged
… if you’re ready for things to get heavy
I get on the floor and act a fool if you let me
Don’t believe me just vet me
My name ain’t Keath but I see why you Sweat me
L.A. Miami New York
Say no more get on the floor
Dance the night away
Live your life and stay out on the floor
Dance the night away
Grab somebody drink a little more
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
I know you gotta clap your hands on the floor
And keep on rocking work it up on the floor
If you’re a criminal kill it on the floor
Steal it quick on the floor
On the floor
Don’t stop keep it moving put your drinks up
It’s getting ill it’s getting sick on the floor
We never quit we never rest on the floor
If… I may die on the floor
Cos… London to Ibiza
Straight to L.A. New York
Vegas to Africa
Dance the night away
Live your life and stay out on the floor
Dance the night away
Grab somebody drink a little more
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
Freak it off kick it up
Raise the roof wreck the dancehall
… these walls light it up
Make some noise ohhh
Dance the night away
Live your life and stay out on the floor
Dance the night away
Grab somebody drink a little more
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
La la la la la la la la la la la la la la
Tonight we gon’ be it on the floor
Tonight we gon’ be it on the floor
Tonight we gon’ be it on the floor

Tuesday, June 21, 2011

Karma - Coklat

Ya, lagu coklat yang berjudul Karma ini bener bener membuatku gak bisa ngelupain liriknya, liriknya bagus apa lagi permainan musiknya, gitar sama drumnya wiiiih kereeen :o Lagu ini memang sudah ada sejak lama, waktu aku kelas 1 sd mungkin ya baru terbit lagu ini, sekitar taun 2004-an :o tapi tetep lagunya keren, aku mulai suka lagu ini waktu aku lagi jalan2 naik mobil, pas aku lagi galau gara gara mantan(anak sctr) yang sekarang aku sebelin (tapi udh damai-_-) terus papa masang radio lagunya pas itu, bener bener aku banget deh pas itu :o . _ . Ini dia liriknya :D

Karma - Cokelat
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Sekian lama kita bersama
Ternyata kau juga sama saja
Kau kira kupercaya semua
Segala tipu daya oh percuma

Kau buat sempurna awalnya
Berakhir bencana

reff:
Selamat tinggal sayang
Bila umurku panjang
Kelak ku kan datang kubuktikan
Saat kubalas dan kau jelang
Jangan menangis sayang
Kuingin kau rasakan
Pahitnya terbuang sia-sia
Memang kau pantas dapatkan

Akhirnya usai sudah semua
Kudapat tertawa bahagia
Selalu tampak indah awalnya
Berakhir bencana

reff:
Selamat tinggal sayang
Bila umurku panjang
Kelak ku kan datang kubuktikan
Saat kubalas dan kau jelang
Jangan menangis sayang
Kuingin kau rasakan
Pahitnya terbuang sia-sia
Memang kau pantas dapatkan

Kau buat sempurna awalnya
Berakhir bencana

reff:
Selamat tinggal sayang
Bila umurku panjang
Kelak ku kan datang kubuktikan
Saat kubalas dan kau jelang
Jangan menangis sayang
Kuingin kau rasakan
Pahitnya terbuang sia-sia
Memang kau pantas dapatkan

Minggu menjelang Raportan :D

Bentaran lagi raport-an nih aduuuh gilak aku deg2an-_____- minggu minggu ini sekolahku ngadain classmeeting. Ada futsal, basket, newsreading, spelling bee. Nah futsal kelasku gatau dah menang apa enggak-__- kalo basket yang putri 7g menang yuhuuu \(^o^)/ terus kalo yang news reading aku juga gak tau siapa yang menang-__- terus yang spelling bee kelas 7 juara satunya kelas 7g  \(^o^)/ yang juara 1 namanya ifa :D yang juara 2 nya aku . _ . yang juara 3 nya dari kelas 7h namanya Anggi :D hihi classmeeting aku disekolah kayak orang pengangguran gak ada kerjaan. Cuma ngantin, jalan jalan muter muter sekolah, makan, bosen tralala-___- nah besok hari sabtu tanggal 25 Juni 2011 aku raport-an :D semogaa semua anak mcld kelas 7 & 8 bisa naik kelas semua dgn nilai yang tinggi amiiin :D

Sunday, June 12, 2011

Kelas 7

Sebentar lagi aku akan menerima raport kelas 7
Bentar lagi kelas 8 :D asik asiiiik
Berarti semakin besar lagi tanggung jawabku untuk belajar-___-
Cepet banget ya waktu.. gak kerasa aku udah hampir setaun di mcld :)
Banyak banget kenangan yang aku laluin di mcld dengan sahabat serta teman temanku :)
Pengalaman sedih, susah, takut, senang semua bersama :D
Semoga aja aku naik ke kls 8 (amiiin) dan semoga orang tuaku tersenyum bangga melihat raportku.. amiiin ya Allah amiiin :D

Saturday, June 4, 2011

\(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/

Teman teman semuaa.. gua dari kemaren Jum'at tanggal 03 Juni 2011 udah UKK aaaaa  \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/ *panik mode on* bentar lagi gua jadi kakak kelas acik aciik (~^o^)~ UKK selese tanggal 14 Juni 2011 nih plend. Doain gua ya supaya bisa naik kelas ke kelas 8 terus besok nilai gua ujian UKK bisa diatas 9 semua, semoga nilai gua tuntas semua.. Amiiin O:) thanks buat semua yang ikut mendoakan..

Wednesday, June 1, 2011

Spongebob

Halo semuanya :D aku disini mau menceritakan tentang SPONGEBOB SQUAREPANTS :D
biarpun aku udah gede aku tetep nge fans sama Spongebob :D biarpun edisinya diulang ulang terus *bosen sih* tapi tetep nge fans :D
 Ini dia *jeng jeng jeeeeng* Spongebob Squarepants :D Si celana kotak ini adalah pemeran utama di film ini :D dia bekerja sebagai koki di Crusty Crab. Dia sangat mencintai pekerjaannya dan menyukai bermain dengan ubur-ubur. Dia senang menghabiskan waktunya dengan sahabat-sahabatnya dan pekerjaannya :D dia nge fans banget sama mermaid man dan barnacle boy-__- gak tau kenapa nge fans._. Dia punya hewan siput peliharaan bernama Gary. Dia punya sahabat yang baik namanya Patrcik. Dia tinggal di buah nanas (?) awalnya aku agak kaget kok kenapa di nanas ya?-__- tapi namanya juga kartun. Maklumin lah:D
 
 Ini adalah Patrick, sahabatnya spongebob. Dia tipe sahabat yang setia dan baik hati :D walaupun dia agak gimana ya? :o ada sesuatu lah yang membuat dia.. Sudah-sudah berhenti mencelanya :D Dia itu bintang aut yang warnanya pinki, hoby makan dan rumahnya berbentuk batu *emang batu sih* dia itu pemalas yang kerjanya tidur, makan dan bermain saja.. Dia juga kalo mikir lola. Tapi dia lucu aku gemes >,<
 Yang ini namanya Squidward. Dia itu tetangganya spongebob sama patrick. Dia tinggal diantara rumah mereka, dia juga pegawai di crusty crab bekerja sebagai kasir. Dia itu dikenal pemalas, sombong dan (sok) bisa bermain clarinet. Padahal yo gak bisa-___-" Dia itu bener bener nggemesin kalo dia udah mulau jengkelinnya keluar .___.
 Itu namanya Mr. Crab. Dia cinta sekali sama hartanya-___- Dia pemilik restoran crusty crab. Punya anak cewek satu *bukan kepiting tapi paus.__.* dan dia musuh besar plankton, pemilik chumb bucket. Dia suka sama ms. Puff :D guru menyetir si spongebob
 Yang ini plankton-___- Dia musuh besar mr. crab yang selalu berusaha mencuri resep rahasia crabby patty, dia kadang suka berpikiran untuk menguasai dunia tetapi tidak pernah berhasil. Dia punya seorang istri berbentuk komputer-___-
 Ini sandy, dia makhluk darat satu satunya yang tinggal di lautan Bikini Bottom. Dia satu satunya pula makhluk yang pintar di bikini bottom. Dia jago karate :D
Ini adalah orang tua spongebob :D

 Foto yang paling atas itu adalah foto marmeid man and barnecle boy waktu muda dan yang bawah mereka saat tua, mereka adalah pahlawan super *dulunya* di bikini bottom. Spongebob sama patrick nge fans berat sama mereka :D
Ini adalah Gary, siput peliharaan spongebob :D

Sekian dulu cerita tentang spongebob :D Maaf kalo gak lengkap wkwk hihi bye semuaaaaaaa :D

Terlalu Lama - Vierra

Sudah lama kita bersama-sama
Tapi segini sajakah

Entah sampai kapan ooo
Entah sampai kapan

Reff:
Hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

Sadarkah kau, ku adalah wanita
Aku tak mungkin memulai
Sadarkah kau, kau menggantung diriku
Aku tak mau menunggu

Entah sampai kapan ooo
Entah sampai kapan

Reff:
Hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

(hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta)
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

Reff:
Hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

Anak anak cewek kelas 7G :D

 Ini yang diatas namanya Vivi, anaknya lucu, baik dan dia tomboy. Tomboy tapi suaranya cewek banget >,<
 Ini namanya Farida, dia anaknya lugu, polos, baik dan sukanya main bareng sama pita, vivi :)
 Cewek yang satu ini namanya Tika. Dia anaknya asik banget, kalo ada dia seru, dia bisa bikin orang disekitarnya terhibur, anaknya pinter dan dia anak paling bijak dikelas :)
 Yang ini namanya Kintan. Anak cewek yang satu ini cantik banget, anaknya baik, murah senyum dan anak paling tangguh.. Soalnya aku belom pernah sama sekali liat dia terlihat sedih ataupun menangis. Dia selalu tersenyum dan tertawa, melewati semua masalahnya dengan senyum.. Salut bangeeet :)
 Ini yang diatas namanya Kamila. Anaknya lugu, polos banget.. ya aku gak begitu mengetahui banyak tentang anaknya, tapi setauku dia anaknya baik dan pinter :)
 Cewek diatas ini namanya Maudi, cewek manis + cantik ini anaknya asik banget, anaknya seru, kadang kadang suka duduk sebangku sama aku dan enak diajak ngomong :)
 Ini namanya Mutia. Cewek manis satu ini baiiik banget, anaknya sabar dan dia juga pinter.. Dia juga kadang kadang bijak kadang kadang enggak-,- dia paling sering duduk sebangku sama aku :)
 Yang diatas ini namanya Ifa. Dia kayaknya anak paling alim satu angkatan Mcld 013 deh *kayaknya* anaknya itu polos, pinter, alim bangeeet anaknya :)
 Yang ini namanya Nindya. Anaknya asik, baik dan kadang kadang suka geje-,o Aku gak begitu tau banyak tentang dia :o :)
 Cewek manis behelan ini namanya Laras. Anaknya asiiiiiiiiiiiiik banget, seru, dan dia bisa tau suasana hati orang lagi gimana :)
 Ini aku.. Hahahaaha gak begitu penting. Di skip aja ya :p
Yang diatas ini namanya Winda. Cewek manis satu ini baik anaknya, dia bisa menempatkan waktu.. kapan waktunya bercanda dan kapan waktunya serius. Dia kadang kadang duduk sebangku sama aku :)

Yang ini namanya Bella. Dia anaknya asik banget,seru dan anaknya baik. Anaknya itu lucu dan kadang suka pagob-__- dia kadang kadang juga bijak loh anaknya.. :)Ini namanya puspita, biasa dipanggil pita. Anaknya baik, polos, rajin dan dia itu anak paling pinter mungkin seangkatan Mcld 013. Dia sering jadi rangking 1 parallel loh :)

Nah, itu semua ke 14 anak kelas 7G Mcld 013 :D

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.