Friday, July 29, 2011

Bentar lagi puasaa :D

Sebentar lagi bulan puasa nih :) Buat teman temanku semuaaa.. kakak kakak kelasku semuaa.. adek adek kelasku semuaa.. guru guruku semuaaa.. staf staf sekolahku semuaaa.. pokoknya seeeeeeemua yg kenal aku, aku minta maaf yang sebesar besarnya ya sama kalian kalo aku ada salah salah kata, salah besar ataupun kesalahan kecil, salah yang aku sadar itu salah ataupun yang aku sadar itu gak salah, yang sengaja ataupun tidak sengaja :) aku juga udah maafin kesalahan kalian semua kok O:) semoga mulai dan sejak ramadhan taun ini gak ada lagi yang namanya masalah masalah besar ataupun masalah masalah kecil dan semoga sejak ramadhan bulan ini kita semua bisa akur akur lagi, semoga ntar akur gak cuma pas ramadhan aja tapi sesudah ramadhan pun sampe ramadhan yang berikut berikut berikut berikuuuuuuuuuuuuuuutnya terus kita tetep gak ada perselisihan atau pun persalah pahaman okeoke ;)

Semoga kita semua bisa khusyuk menjalani puasa sebulan penuh besok ini :) Amiiin O:)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.