Sunday, July 3, 2011

Boring-,-

Liburan kenaikan kelas taun ini bener bener boring deh-,- aku gak kemana mana ._. dirumah aja-,- mama papa gak ngajakin liburan gara gara ratarataku jelek ._. selain itu juga mereka gak dpt cuti aaa nyebelin-,- hari hari liburan gini cuma aku abisin buat blogging, nonton spogebob, makan, minum, main piano, nyanyi nyanyi, nonton film dirumah-,- Bosen aaaaa gak asik, rasanya pengen cepet2 tanggal 11 deh, pengen cepet2 masuk-___- hahaha kalo lagi masuk kepengen cepet2 libur tapi kalo udah libur pengennya cepet2 masuk wkwkwk ._.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.