Sunday, July 3, 2011

My classmate :D

Aku mau cerita tentang temen-temen sekelasku dari absen 1-22 :D dikelasku cuma ada 22 siswa wkwk ._.

1. Ariq Rizky Alaudin ( Ariq)

 Namanya Ariq, dia nomer absennya nomer 1 #so?._. yaaa aku gak bisa nulis banyak banyak sih soal dia soalnya aku gak begitu kenal dia, dia kalo dikelas ejekannya Eces :o gatau kenapa-___- soalnya pas dia dinobatkan dengan panggilan Eces itu aku lagi sakit cacar, jadi 3 minggu gak masuk dan ketinggalan berita._.

2. Devina Rovi Atika (Vivi)
Naaaah sebelumnya, aku udah pernah ceritain soal vivi kan? :D yup, dia dikelasku nomer absen 2 :D dia anaknya tomboy tapi suaranya cewek bangeeet :D aku kenal dia pas udah lewat waktu mos dulu hihi :D dia itu anaknya baik deh :D jago olah raganya :D sukanya maen sama puspita dama farida gitu..

3. Farida Noor Umi (Farida)

Sebelum ini juga aku udah pernah perkenalin farida kan di post ku sebelumnya? Yup :D aku kenal dia waktu udah lewat masa mos juga sm kayak vivi, terus pas awal awalnya hari sesudah masa mos aku sering maennya sama farida,puspita sama vivi ini :D dia anaknya baik kok :D polosnyaaa masyaallah daah... wkwk :D

4. Hafidh Diya Ulhaqi Dewantara (Hafidh)

Ini namanya hafidh :D cowok ganteng imut manis ini anaknya pinter baaaaaanget daah :D dia sama siapa aja deket, anaknya baik banget, ramah, tapi dia usil banget-,- dia seriiiing usil sama aku-,- ngejekin aku sama siapa eaaa?? hmmm sukanya ngejekin aku sama ex ku dulu mmm sebut nama gak eaa-,- gak usah deh sebut ejekannya aja, hafidh sering bgt teriak teriak arem arem-__- tp biarpun usil dia itu baik :D

5. Idznila Shabrina Kartika Wulandari (Tika)
Tika ini anaknya baiik banget :D sebelum ini aku juga pernah nge post tentang dia :D yup, setiap ada dia suasana jadi ramee :D anaknya pinter ngehibur, kalo ada dia selalu ada tawa :D yup emang anaknya itu lucu :D dia anaknya jago banget bahasa inggrisnya :D story telling, news reading? dia mahir :D pinter nggitar :D anaknya bijak sekaleee :D

6. Kamila Riezky Azzkiya (Mila)

Mila itu anaknya polos banget :D kadang kadang dia kalo diajak ngomong suka gak nyambung dan agak gimanaaa gitu.. tapi dia itu anaknya pinter banget loh dikelas :D dia dulu dari kelas H pindah ke G :D yaa seperti postingku sebelumnya yang memperkenalkan dia, aku gak begitu kenal dia jadi aku gak bisa nulis banyak tentang dia-___- dia sukanya main sama laras, ifa, puspita, vivi, farida.. Dia itu dulu pas sd anak aksel :D

7. Khundara Adiyoga Biwado (Yoga)

Yang ini namanya yoga, aku gak begitu kenal dia sih jadi aku gak bisa nulis banyak banyak soal dia._. Dia itu seperti mila dan hafidh, sama sama dulu pas semester satu di kls 7H trs semester dua di 7G. Anaknya ya pinter, tapi aku gak begitu suka aja sama dia-,- gak tau kenapa, mungkin karna dia yaa gimana ya aku agak gak suka sama sifatnya aja gitu gak tau kenapa-,-

8. Kintan Farah Suci (Kintan)
Kintan ini udah pernah aku kenalin juga kan di posting sebelum sebelumnya? :D kintan ini anaknya baik deh wkwk dan dia suka pagob :o ejekannya dia itu Thoha/thoharoh karna nama belakangnya dia suci terus suka diejek ejek pake thoha gitu wkwk tapi sekarang udah jarang sih ngejek dia thoha wkwk :D anaknya itu sabaran loh :D baik, pinter, cantik :D

9. M. Rifdan Hanif Maulana (Rifdan)

Mmmmm gimana ya? Ya rifdan itu anaknya baik kok, ya tapi dia atos juga sih, setiap sms kalo kata "ya" cuma dijawab "y" gitu tok-___- kalo suruh cerita soal dia? waaaah i can't :o soalnya aku gak begitu kenal soal dia, yang aku tau anaknya baik, ketok sangar tapi kalo jalan ekyaaa kayak cewek-___-v tapi dia yang jelas baik wkwk :D

10. Maudi Farah Islamika (Maudi)
Yang ini namanya Maudi :D aku juga sudah menceritakan tentang dia... Yup, cewek cantik satu ini enak banget buat diajak bercanda, anaknya baik, denger denger sih katanya dia anak kesayangannya Miss Chas (homeroom teacherku :D) akhir akhir kelas 7 ini dia suka duduk sebangku sama aku :D

11. M. Tidar Setiaji

Ini namanya tidar, aku kenal dia udah dari kelas 3 sd pas acara gathering family acara kantor di kaliurang (taukdah dimana tempatnya udah lupa namanya._.) dia itu anaknya temennya papaku dikantor. Ya menurutku sih dia anaknya baik, kalo marah sangar, ya anaknya pinter, anak kesayangannya pak Badrun (guru bahasa arab) wakakak. Dia dulu dari kelas 7H pindah ke 7G pas sems duanya.

12. Mutia Noor Arsa (Mutia)
Ini namanya mutia :D aku juga udah pernah ngeposting soal dia sebelum ini :D sahabatku yang satu ini tuh anaknya pinter :D cantik, baik, sabaran, kalo lagi konsentrasi/serius jangan ganggu dia ntar bisa bisa diamuk-,- anaknya sukanya mendem perasaan._. ya perasaan apa aja, kesel kek atau apa dia sukanya mendem makanya aku gak begitu suka sifatnya yg itu , tapi skrng dia kalo sama aku selalu jujur dan ndak ada pendem pendeman lagi :D

13. Nindyakirana Padmaningrum (Nindya/Nindy)

Nindya ini pernah juga aku posting sebelum ini :D anaknya baik, sukanya main sama laras dll anaknya itu pinter, rada alay sih dan kadang suka nge bbm gak jelas-___- tapi anaknya tuh baik :D sabaran banget deh dia itu :D dia kadang dipanggil nindy sama miss chas, kadang jadi ketuker sama aku-,- kalo miss chas panggil nindy yang noleh aku trs kalo yang dipanggil shindy yang nengok nindy wkwk XD

14. Novan Satria Hafizha (Hafizh/Novan)

Yang ini namanya hafizh, aku kenal dia udah dari sd, dulu dia di SD Serayu dari kelas 2 sd. Pas dia baru pindah ke serayu dia sekelas sm aku dan gek terus sekelas dari kelas 2 sampe sekarang-_____- dia itu pas sd panggilannya hafizh, tapi tau tuh dia beralih akte kelahiran (?) jadi panggilannya novan, tapi tetep aku kalo manggil dia hafizh, kalo novan aneh sih-__- ya emang anaknya itu pinter banget matematikanya dari jaman baholo ampe sekarang, skrng dia anak kesayangannya miss rini (guru math), dia jago juga main gitar, soal bola? woh gak tanya, dia itu jago begete maen bola, cuma sayangnya dia kadang gak bisa nempatin temoat buat maen bola-__- kadang maen bola di kelas, tp aku udah biasa sih dia kyk gitu, sudah kebiasaannya jadi biarkanlah saja._.

15. Oryza Salsabila (Bella)
Ini namanya bella :D aku pernah nih posting disini sebelum posting ini :D anaknya itu cantik, baik, dan dia sering banget cerita ke aku tentang cerita cerita hatinya wkwk yang kadang buat aku jadi pusing belibet.__. anaknya keseringan galau wkwk anaknya pinter :D sukanya curcol curcol nih bella :D anaknya itu tinggi, cewek paling tinggi tuh ya dia *o* anaknya enak banget diajak curhat :D

16. Puspita Dewi (Puspita/Pita)

Ini diaaa cewek jenius kitaa :D dia anak kesayangan guru disegala bidang wkwk yaa mungkin untuk bhs jawa tidak terlalu karna dia itu bukan asli jawa :o dia itu sdnya di sumatra :D sumatra utara/barat gitu aku lupa wkwk :D dia tuh ya wew pinter bangeeet *o* bahasa inggrisnya pinter dan dia juga jago mandarin loh :D

17. Rashifa Fauzia (Ifa/Ipah/Ipeh)
Cewek ini namanya ifa :D anaknya itu aliiiiiiiiim sekalee :D udah gitu pinter lagi :D dia anak kesayangan guru disegala bidang juga :D seperti puspita :D anaknya jago bahasa inggris :D. Dan yang langka dikelasku, dia itu jago loh bahasa jawanya :D dia itu anaknya taat banget sama aturan dari Allah sama aturan aturan sekolah :D aturan berjalan raya wkwkwk :D

18. Savira Larasati Pramudina (Laras)

Cewek manis behelan ini baiiik banget :D anaknya heboh, lucu deeeh ;;) kadang kalo bercanda omongannya bikin makjleb-___- tapi gak lama dia asik lagi :D anaknya asik, yaaa dia pinter :D anaknya rada pendiem, sukanya kalo lagi free time nih, dia cuma duduk duduk aja terus ngobrol ngobrol gituuh wkwk :D

19. Setra Dhira Sotama (Setra)
Cowok ini anaknya tinggi, jago bahasa inggris, sempet tinggal di perth,aussie? Ooojelaas pasti itu setra._. Anaknya pinter, yaaa baik lah, dia anaknya juga bijak, kadang yo rada kekanak-kanakan sih tapi anaknya baik kok, dia itu sabaran. Anaknya jago news reading sama speech :D anak kesayangan dari Miss chas wkwk :D anaknya tuh asik begete laaah wkakakak ..

20. Shindy (Me)
Nothing special here-___- mending yang bagian aku di skip aja eaa ;;) hanya bisa menampilkan foto spongebob karna aku sayang spongebob! (~^o^)~

21. Winda Prastika Shakuntala (Winda)
Winda Prastika Shakuntala

Winda ini anaknya baik banget wkwk :D anaknya itu seru, kadang suka galau, dia kalau galau kadang temanya mirip kayak aku wkwk *ceilaaah bahasaanya "tema"wkwk._.* paling kompak kalo galau soal lagi nungguin sms dari cowok yang disayang wkwk, trs galau soal raport, galau soal *yang ini tak perlu diceritakan, privacy wkwk :p* anaknya enak buat diajak curhat :D hehe

22. Yanuar Gilang Ramadhan (Yanuar/Yanu)
Yanuar ini dulu yo anaknya baiiiiiiiiiiiiiik (dulu), sekarang? mmm gatau eaaa._. dia dulu anaknya rajin, baik, dan sampe sekarang dia itu anaknya pinter, dia dulu sama aku baik banget, sekarang? beeeeh-___- taukdeh-_- yaa gimana ya? dia itu yaa gitu sukanya tu gitu padahal dulu dia itu gak gitu-___- yaaah begitulah yanu._. pengenku yanuar balik jadi dia yang dulu :') yang baik, asik, rajin dan gak kayak sekarang..

Naaaahitu ... they're my classmate in 7G mcld :D semoga besok kelas 8 masih tetep kayak gini, 7G anak anaknya semua masih tetep satu kelas di kelas 8G.. amiiin :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.