Monday, December 12, 2011

Remidi math\(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/

Hey tau tidak? Math aku remidi \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/  galau yaaah padahal aku udah seneng gak ada  ulangan lagi jadi gak usah belajar tapi ini... ini... ini.. (º̩̩́Дº̩̩̀) tapi untungnya ini nih ngerjain di rumah jadi aku harusssssssssssss dapet nilai 100 amin, ips nilaiku nge pas banget sama kkm terus bahasa inggris dari direktorat....... Oh God ampuni dosaku :( nilai dari direktorat jelek bikin galau padahal aku udah yakin sama jawabnya dan tau gak ulangan bahasa inggris dari bks muhammadiyah aku bisa 90 tapi kok direktorat? ah tau lah :( terus nilai bahasa indonesia gak tau deh  ama yang lain lain semoga gak remidi deh amiin :3

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.