Thursday, December 8, 2011

Today!!

Hari ini nih, ulangan terakhir nih lega bangeeeeet tapi besok sabtu ada uji kompetensi Al-Qur'an gitu eh yang grd 8 besok baca jusz 5, apalan ayat kursi terus 3 ayat terakhir Al - Baqarah terus apalannya surat Adh-Dhuha sampe An-Naas eh banyak banget kagak sih-_- Untung yang cewek masih besok sabtu jadi masih ada persiapan dulu abis ujian wkwk taudah yang cowok besok jum'at ini :p tadi ulangan ict sama senbud. Aku belajar ict bener bener Sistem Kebut Sejam!!-_- Terus senbud aku banyak yang gak tau eh ya untung soalnya mirip plek sama soal uts bahola :| Terus tau tidak? Tica bawa gitar klasik lowh gaul yaah sama hafizh juga, ini sekelas pada mau latian buat pensi nih.. Oh iya tanggal 17 desember 2011 ini sekolahku ada pensi nih pensi sekolah doang gituu nah kelasku ngisi acara juga hehe kita besok...eh rahasia besok aja kalo udah pentas ngasih taunya, ntar gak surprise :p nah terus kita pada latian deh, galaaau deh pas tica mulai main gitar yang diluar lagu latian nih pake minor minor gitu lalalalala aku ksbb, terus aku diajarin tica main gitar kunci C mayor eh aku bisa aku bangga banget :$ mencet kunci C nya itu eh bisa bener bener mantep terus bunyinya lembut kayak aku udah jago maen padalan cuma kunci C doang wkwk, besok ah aku minta diajarin kunci G apa yang lain lain wkwk, terusan pass pulsek aku pulang terakhir sama tica soalnya disuruh mbantuin miss chas dulu hrrr males sebenernya tapi daripada bermasalah sama homeroom teacher? yaudahdeh nurut aja :| wkwk desember ini alhamdulillah minggu pertama enak enak aja, semoga sama selanjutnya enak gini terus ya amin :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.