Wednesday, December 7, 2011

You know what???!!!!

Yup...aku mau menceritakan tentang peristiwa tadi._. Eh, dari pagi aja ya hehe :P tau gak sih hari ini ulangannya tuh IPS sama Bahasa Jawa, aku gak belajar sama sekali deh soalnya apa? Satu, buku IPS ku kayaknya ketinggalan di sekolah dan buku catatan......mmm jangan bahas tentang buku catatan :| lalu yang kedua, aku males belajar bahasa jawa...gak tau kenapa gak minat bahasa jawa :| Dan tadi nih akhirnya aku akhirnya belajar SKJ ( Sistem Kebut Sejam)-____- dan jam pertama ips, aku cuma belajar dari soal ips yang UAS kelas 8 tahun lalu._. tau gak sih soalnya susah-__- dan aku bener bener pasrah disitu banyak silang indah tapi silang indahnya gak asal silang, baca soal trs nyoba pake logika. Terus pas istirahat aku SKJ lagi pelajaran b.jawa.......ok aku memang sudah cukup lama tinggal di jogja tapi aku gak bisa nguasai pelajaran bahasa jawa :| hanacaraka datasawala padajayanya maghabatanga ya aku apal kalo kayak gitu, tapi tulisannya? apalah itu biar ada huruf mati pangkon apalah segala macem aku gak bisaaaaa :| tapi tadi alhamdulillah soal tentang aksara jawa gak banyak banyak amat._. tadi yang keluar banyakan tentang pandawa...untung pas liburan bahola aku baca novel mahabrata yang yang mbahas pandawa yang bukunya ada 400 halaman aku abisin seharian =)) terus tadi banyak bahasa yang aku ngerti (dikit) hehe, masih ada yang bisa dipake logika....udah rada santai gitu ngerain pilihan ganda dan saatnya essay....... OK AKU GAK TAU APA ITU CEKAK AOS-____- sekelas pada asal nih jawab essay-_- tapi kita gak ada contek contekan loh ;;) kita sudah mulai untuk berusaha tobat mulai kelas 8 ini-_- dan udah selese ulangan kita nyantai dulu sih nih.. Si JB (Jajap Brother : Setra, Hafizh sama Yoga) pada gandulan di tiang bendera depan kelas gajelas gitu kayak monkey wanna be-_- si setra tu biasa lah usil si siapa gitu mau masuk kelas (kayaknya maudi) tapi gak boleh pintunya ditutup sama setra gagang pintu dipegang kenceng banget dan kalian tau? gagang yang harusnya bentuknya tidur kayak strip gini ( - ) jadi gagangnya bediri kayak tongkat gini ( | ) dan kalian tau apa lagi? Kita semua terkunci dalam kelas-_- mana pak agung gak mau bantuin keluar hrrrr dari dalem cowok cowok udah pada nyoba buat mbuka tapi gak bisa terus akhirnya datanglah ibu perkasa tercinta..ibu Sri B) dia narik pintu dari luar terus dibantu juga sama novan sama yoga yang ndorong pintu dari dalam dan akhirnya... terbuka :| ok aku gak tau abis kejadian itu apakah setra novan sama yoga akan kagol untuk mainan pintu lagi apa tidak-_-

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.