Sunday, March 4, 2012

Penggalauan Raditya Dika

Ok.... di bukunya bang Radit yang manusia setengah salmon itu... ada penggalauannya.

- Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.
- Jatuh cinta itu musuh akal sehat.
- Bagi sebagian orang, mencintai seseorang berarti memenjarakan seseorang.
- Hampa itu seperti langkah tapi tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.
- Orang yang ditolak cintanya sepertimau beli barang yang diimpikan, tetapi uangnya tidak cukup.
- Jatuh cinta sama kamu itu kayak naik histeria. Dibawa pelan pelan lalu dijatuhin tiba tiba.
- Naksir diam diam itu kayak komidi putar. Seakan berjalan tetapi sebenernya gak kemana mana.
- Seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkir, bisa diberhentikan sebelum mentok.
- Kangen adalah salah satu penyebab susah tidur. Begitu pula patah hati.
- Jatuh cinta berjuta rasanya. Ditolak cintanya hanya satu yang terasa: nyesek.
- Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.
- Pacaran yang menyedihkan adalah pacaran yang masing masing pihak sebenernya sudah lama saling bosan.
- Orang yang bilang "Kamu terlalu baik buat aku" sesungguhnya berarti "Gue males nyari alasan lain agar lo gak sakit hati".
- Jatuh cinta bisa dengan orang yang tepat.....tapi di waktu yang salah.
 - Mencintai tidak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai.
- Cinta dari mata ke hati, Selanjutnya dari hati ke airmata.
- Pacar yang cemburuan adalah pacar yang ga pedean.
- Salah satu seseorang masih jomblo: cintanya abis di mantan.

Dalem ye bang penggalauannya-___-
Yang ditebelin tu....yang aku rasa kesindir.... buat yang terakhir?? pengennya sih ditebelin tapi aku udah mau move on kok jadinya ya gajadi ditebelin yah.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.