Thursday, May 31, 2012

Dituntut dapat nilai bagus?

 Yang namanya orang tua pasti ingin melihat anaknya pintar, anaknya cerdas, anaknya sukses, anaknya berguna bagi sekitarnya. Mereka bakal berusaha sekuat kuatnya untuk anaknya supaya terpenuhi. Ibu udah ngelahirin kita ke dunia susah payah, Ayah udah kerja buat keluarga dan terutama si Anak. Menurut pandanganku, gak pantes banget kan kalo seorang anak bilang "capek dituntut dapet nilai bagus, capek nih capek". Orang tua begitu karena pengen anaknya berhasil dimasa depan kan? Karena orang tua sangat sayang anaknya. Emang sepatutnya anak itu emang dapet nilai bagus, kita minta apa apa dibelikan, orang tua terkadang cerewet karena khawatir kita melakukan hal yang salah. Gak ada orang tua yang menjerumuskan anaknya ke lubang kalo orang tua ada yang kayak gitu harus diperiksakan ke dokter mungkin ya? Gatau kesambet apa nih ya aku yang pasti pandanganku sih gitu. Well, pandangan orang masing masing itu beda.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.