Thursday, July 19, 2012

Ukhti Adji Skama'la

Hari ini aku mau cerita nih, hari ini kan sekolah ku libur menjelang Ramadhan nih besok tanggal 20 Juli 2012 hari Jum'at heuheu trs aku bisa internetan nih di laptop, aku buka twitter. . . apa coba si bella mention aku bilang "aku kudu piye" banyak bgt  :& dan aku stalking someone dulu pertamanya heuheu trs aku buka accnya mbak Uthik ini aku liat avanya dan waaaaa aku galaau aku kangen bgt sama diaa, sekarang aku kelas 9 aku di lantai 3 tapi aku di gedung sebelah timur sebrangan gitu deh sama kelasnya mbak Uthik dulu, kalo aku duduk di depan kelas aku liat ke gedung sebrang aku keinget sama mbak Uthik apalagi pas lewat jalan belakang kelas aksel waa bener bener aku kangen mbak Uthik . . .

Awal aku kenal mbak Uthik itu sekitar bulan Mei apa Juni gitu tahun 2011 lalu, awalnya aku ada masalah sama temen sekelasnya dia trs aku cerita cerita gitu deh, dia ternyata asik diajak ngomong beneran deh asiik bgt dan awal aku curhat sama dia itu tentang kakak kelas cowok anak RSBI itu (gausah sebut nama aja ya-.-) ya gitulah mbak Uthik ngasih saran dan wejangan gitu, dia bener bener kayak diary aku, dia kayak kakak aku dan dia itu keibuan makanya aku manggil dia itu Nda (Bunda) hehe panggilannya sama ya sama panggilan ke Winda :'D terus ya gitu lah banyak cerita yang aku ceritain ke dia dan banyak ceritanya dia cerita ke aku, aku tau kok dia orangnya memang agak sulit terjamah awalnya emang gitu tapi akhirnya juga dia ngasih percaya sama aku juga, aku belajar banyak banget dari dia dan emang ternyata aku sama dia banyak miripnyaaa . . . Mulai dari mata, aku sama dia matanya itu samasama kayak pake eyeliner padahal ini asli mau di gimanain aja matanya tetep aja ada item itemnya di bawah mata kayak pake eyeliner gitu yaa dia bilang "like mother like daughter" :3 dan banyak deh something yang kita itu sama walaupun gak plek sih._. dan dia sekarang udah lulus, udah jadi alumni Mucil :) dia sekarang di SMA N 4 Yogyakarta :3 tapi tetep . . . banyak banget yang bikin aku keinget dia dan kangen sama dia . . .  Mungkin ini alay mungkin ini terdengar gila tapi ini apa adanya, aku liat avanya aku udah merah matanya, trs pas keinget semua waktu yang udah aku habiskan sama dia aku mulai netes dan pas aku lagi posting ini nih aku lagi nangis, tadi aku sms dia aku tambah nangis. . . kalian gak percaya? ya terserah tapi yang pasti aku tetep kangen sama diaa, sayaaang bgt sama mbak Uthik . . .  oh iya waktu adele udah release lagunya yang judulnya "Lovesong" itu pas aku liat liriknya aku keinget mbak Uthik hehe jadi tiap aku pasang lagu itu yang aku inget mbak Uthik :*

Nda . . .  nda udah punya kehidupan baru sekarang dengan suasana baru dan orang orang baru, jangan pernah lupa yaa sama akuu soalnya aku sayang bgt sama ndaa :) makasih ya buat semuuuuuuuanya :) semua pembelajaran pendewasaan, semua motivasi motivasi, saling mengisi, aku sayang ndaa ({})

                                      Ini lagunya adele yang "Lovesong" beserta liriknyaaaaaaaaaaaa :)                                              Ini yang namanya mbak Uthiik, cantik yaaaaaaa :3
Yang kiri aku yang tengah mbak Dienda yang kanan mbak Uthik :)

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.