Saturday, September 29, 2012

Before and After my RSBI-G Class, 2013

Hi Stalker ;;) hari ini Shindy mau posting tentang ' Before After ' teman teman Shindy kelas 9G :D sayangnya, aku gak nemuin fotonya Farida sama Inu :( yasudah lah.... Tadinya aku mau masang foto mereka pas yang kecil sekitar SD lah paling tidak atau better pas TK yang unyu unyu biar keliatan perubahan yang signifikan, tapi yasudah sebagian saja yang pake foto pas kecil sebagian pas SMP kelas 1 atau SD kelas 6 hehe ;;)
*left : before, right: after


1. Ade (Adeindra)

2. Bella (Oryza Salsabila)

Tambah cantik ya :3

3. Apid (Hafidh Diya Ulhaqi)

4. Ipah (Rashifa Fauzia)
Ipeh tambah cantik ;;)

5. Kincan (Kintan Farah S)
Waiki.... tambah cantik lagiiiii~

6. Laras (Savira Larasati P)

Unyu ya pas kecilnya, gedenya cantik ;;)

7. Maudi (Maudi Farah I)
Itu fotonya Maudi yang kiri pas kelas 7, yang kanan... belo O_O

8. Tia (Mutia Noor Arsa)
Ce.. Cece tambah cantik *----*

9. Nindy (Nindyakirana Padmaningrum)
Gedenya manis ;;)

10. Novan (Novan Satria H)

11. Setra (Setra Dhira Sotama)

12. Yoga (Khundara Adiyoga Biwado)
13. Rifdan (Rifdan Hanif M)
14. Pita (Puspita Dewi)
Unyu yaa Pita pas kecil :3

15. Tica (Idznila S.K Wulandari)


Tica sedang mencari jodoh dengan radar Neptunus :O

16. Nda (Winda Prastika Shakuntala)
Kecilnya Winda pengen tak makan :B gedenya nda cantik yaw *-*

17. Vivi (Devina Rofi Atika)
Yang kiri fotonya imut :p


Bonus

18. Ndy (Shindy Nabila Salsabila)
Gue tau itu alay yang kiri-_- tapi itu lah aku..yang dulu.. :'''''
kalian semua pasti pernah mendes atau gondes atau alay dan sebagainya kan?? Bersyukur di kelas 9 ini saya sudah dapat pencerahan untuk tidak mendes =))



Sekian dulu yaaaa, ntar InsyaAllah kalo kita udah gedean lagi trs kita reuni aku posting lagi 'Before and After  my RSBI-G Class part 2' :P

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.