Monday, September 24, 2012

Kristina Calco.

Aku tau, aku telat mengetahui tentang Kristina Calco. Gadis yang cantik, pintar, punya bakat banyak, tapi paradigmanya di butakan.. Di butakan dengan kata kata gila dari teman temannya yang mungkin untuk teman temannya itu untuk bercanda tapi untuk Kristina itu sungguh menyakitkan. Aku gatau apa aku yang berlebihan atau bagaimana tapi, diawal perkenalanku dengan Kristina Calco di youtube. Perasaanku campur aduk saat melihat video itu. Rasa sedih, kasihan, emosi, menyesal, gemas, bener bener ingin meluk dia dan bilang "kamu gak sendirian" Sungguh di sayangkan, gadis yang sudah cantik seperti apa yang dia inginkan saat dia di cemooh sudah terlalu buta sehingga merasa dirinya masih tercemooh, dan dia.... memustuskan pergi. Bener bener aku gemes dan pengen meluk dia.


Kalian bisa searching di google, bisa lihat MySpace nya Kristina kalau mau lihat postingan yang dia posting sebelum pergi.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.