Tuesday, October 1, 2013

PATBHE!!!

Haaaai, semuaaaaaa.. Latepost banget sebenernya ini wkwk tapi ya gapapa deh :3
Aku udah jadi anak SMA loooh, seragamnya putih-rok biru muda ke abu-abuan :3
Seneng bgt aja bisa pake seragam ini, udah resmi jadi anak SMA N 4 Yogyakarta :3
Disini aku kelasnya di XB :)
Dulu pas di Mucil kan sekelas cuma 20 anak di kelas G-RSBI
Nah sekarang sekelas ada 32 anak :3 16 cewek dan 16 cowok :3
Disini ternyata anak anaknya asiik semua, senenglah pokoknya :3
Ada Saras, Indah, Aul, Tyas, Lala, Anin, Bulan, Afi, Anna, Putri, Lia, Priska, Widya, Dhika, Nia, Suryo, Fikri, Rizal, Dennis, Tio, Fauzan, Rifki, Om (Azhar), Danu, Fadhlan, Juan, Anggrai, Ridho, Gemilang, Abdul :))

















Pasukan Narsis XBeudht #1 4bhe :3

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.