Friday, June 20, 2014

Almost is Never Enough by Ariana Grande ft Nathan Skyes


[Verse 1: Ariana Grande]
I'd like to say we gave it a try
I'd like to blame it all on life
Maybe we just weren't right
But that's a lie
That's a lie


[Bridge 1]
And we can deny it as much as we want
But in time our feelings will show
Cause sooner or later
We'll wonder why we gave up
The truth is, everyone knows


[Hook]
How almost, almost is never enough
So close to being in love
If I would have known that you wanted me
The way I wanted you
Then maybe we wouldn't be two worlds apart
But right here in each others arms
And we almost, we almost knew what love was
But almost is never enough


[Verse 2: Nathan Sykes]
If I could change the world overnight
There'd be no such thing as goodbye
You'd be standing right where you were
And we'd get the chance we deserve, ohh


[Bridge 2]
Try to deny it as much as you want
But in time our feelings will show
Cause sooner or later
We'll wonder why we gave up
The truth is everyone knows


[Hook]
How almost, almost is never enough
So close to being in love
If I would have known that you wanted me
The way I wanted you
Then maybe we wouldn't be two worlds apart
But right here in each others arms
And we almost, we almost knew what love was
But almost is never enough



[Hook]
Huh, huh baby (Almost)
You know, you know baby (Almost)
Almost, is never enough baby (Never)
You know, hey-ey-ey

Satu tahun

Waw................sudah hampir satu tahun aku sekolah di SMAN 4 YK :O cepet banget yes?? Gatau kenapa, kok rasanya cepeet aja nih ngabisin waktu satu tahun disini :3 Bentar lagi jadi kelas 2 deh, pake kurikulum baru 2013 yang wacananya kelas 2 udah UN... Setahun aja disini dah ada segudang cerita, tembok kelas XB gak cukup kalau mau ditulisin cerita setahun disitu hahahaha.

Awal aku masuk patbhe, aku cuma kemana mana berdua sama indah :'3 kita ingah ingih eh, kita berdua udah satu sekolah dari SD, SMP sekarang SMA :'3 jadi kalau reuni kita satu paket =)) awal di patbhe ini emang aku akui, aku dan Indah mendes :| ngenes adalah saat hari sabtu, kita disuruh pake seragam baju pramuka SMP.. dulu pas di mucil, hari sabtu itu pake seragam IPM :') apa harus kita pakai baju HW?? akhirnya kita memutuskan pakai baju IPM :3 Terus pas guru bacain tata tertib, bagian yang pakai seragam atasan harus dimasukan kedalam celana/rok, aku sama indah langsung di lirik.. It's oke wae sih pak, seragam SMP kita kan memang muslimah, jadi atasannya model sanghai.. ya maaf pak, kita rapopo :')

lLalu ada..cerita cerita awal keakraban dengan anak anak XB, cerita cerita kalau samasama naksir kakel wkwk =)) bintang. Cerita ada yang di bribik, ada yang mbribik, ada yang di phpin, ada yang nge phpin, ada yang pacaran, ada yang putus, ada yang nggantung.. Ada suatu cerita yang tumbuh semenjak dbl dan mulai pupus beberapa minggu setelah dbl selesai, ada cerita yang tumbuh dimaana mana

Teruss setelah ngelewatin beberapa bulaan, lewat berbagai even.. sekelas XB tu jadi mulai dekeet, walaupun awalnya emang banyak masalah yang disebabkan berbagai hal yg menurutku nyebelin dan gak masuk akal, tapi semuanya sudah berlalu dan dah gaada lagi gitu gitu :3 Waaa aku sayang banget laah sama XB semuanyaa, sama 9/9 juga :3

Haah banyak bangett, gak bisa dijelasin dan diceritain secara rinci... Tapi aku berharap, semoga di kelas 11 nanti.. Aku jadi lebih baik, semuanya jadi lebih baik, temen temen sekelas yang baik, guru guru yang baik, tugas yang baik........kalo tugas baik aku sih gak yakin ya-_- tapi berharap yang baik baik aja :'3


About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.