Friday, June 20, 2014

Satu tahun

Waw................sudah hampir satu tahun aku sekolah di SMAN 4 YK :O cepet banget yes?? Gatau kenapa, kok rasanya cepeet aja nih ngabisin waktu satu tahun disini :3 Bentar lagi jadi kelas 2 deh, pake kurikulum baru 2013 yang wacananya kelas 2 udah UN... Setahun aja disini dah ada segudang cerita, tembok kelas XB gak cukup kalau mau ditulisin cerita setahun disitu hahahaha.

Awal aku masuk patbhe, aku cuma kemana mana berdua sama indah :'3 kita ingah ingih eh, kita berdua udah satu sekolah dari SD, SMP sekarang SMA :'3 jadi kalau reuni kita satu paket =)) awal di patbhe ini emang aku akui, aku dan Indah mendes :| ngenes adalah saat hari sabtu, kita disuruh pake seragam baju pramuka SMP.. dulu pas di mucil, hari sabtu itu pake seragam IPM :') apa harus kita pakai baju HW?? akhirnya kita memutuskan pakai baju IPM :3 Terus pas guru bacain tata tertib, bagian yang pakai seragam atasan harus dimasukan kedalam celana/rok, aku sama indah langsung di lirik.. It's oke wae sih pak, seragam SMP kita kan memang muslimah, jadi atasannya model sanghai.. ya maaf pak, kita rapopo :')

lLalu ada..cerita cerita awal keakraban dengan anak anak XB, cerita cerita kalau samasama naksir kakel wkwk =)) bintang. Cerita ada yang di bribik, ada yang mbribik, ada yang di phpin, ada yang nge phpin, ada yang pacaran, ada yang putus, ada yang nggantung.. Ada suatu cerita yang tumbuh semenjak dbl dan mulai pupus beberapa minggu setelah dbl selesai, ada cerita yang tumbuh dimaana mana

Teruss setelah ngelewatin beberapa bulaan, lewat berbagai even.. sekelas XB tu jadi mulai dekeet, walaupun awalnya emang banyak masalah yang disebabkan berbagai hal yg menurutku nyebelin dan gak masuk akal, tapi semuanya sudah berlalu dan dah gaada lagi gitu gitu :3 Waaa aku sayang banget laah sama XB semuanyaa, sama 9/9 juga :3

Haah banyak bangett, gak bisa dijelasin dan diceritain secara rinci... Tapi aku berharap, semoga di kelas 11 nanti.. Aku jadi lebih baik, semuanya jadi lebih baik, temen temen sekelas yang baik, guru guru yang baik, tugas yang baik........kalo tugas baik aku sih gak yakin ya-_- tapi berharap yang baik baik aja :'3


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta RSBI2013's Alumnus. Student of SMAN 4 Yogyakarta. ITB's Next Generation.